FIX LAG FREE FIRE 1.62.10 V3
FIX LAG FREE FIRE 1.62.10 V3

Data Lainnya

Data ini saya Bagikan secara gratis dan akan di Update setiap kali saya memperbaharui data Fix Lag. Data Ini saya buat khusus untuk kalian yang ingin reaploud CONFIG.



Kalian yang pernah bertanya "bagaimana cara saya membuat config?". Jujur saya tidak bisa memberikan cara bagaimana cara saya membuat config ini.



Tetapi sebagai gantinya, saya memberikan semua data yang pernah dan sudah saya pisahkan dari dalam data OBB asli secara terpisah-pisah.



Silahkan download sesuai keinginan kalian. Saya tidak meminta bayaran untuk semua data dibawah ini, karena saya menghargai pencipta asli game free fire ini.



Saya hanya ingin kalian yang tidak bisa memperoleh perangkat yang baik, untuk bermain game free fire dapat tersenyum.



Penting:
  • JANGAN PERNAH KALAIAN UANGKAN SEMUA DATA INI PAHAM..!!?
  • GUNAKAN DATA INI HANYA UNTUK PRIBADI SAJA.
  • JIKA INGIN REAPLOUD? LIHAT KETERANGAN DAN KETENTUAN DI SETIAP DESKRIPSI VIDEO SAYA.



Download



✓ Data Antena Kepala disini




✓ Data Hapus Skin Kepala dan Kaki disini





✓ Data Hapus Evek Boom Asap + Senjata Dibadan dan Evek Animasi dalam Lobby + Gambar Item-item Ivent + Vould + Coleksion Disini



✓ Data Data Hapus Pohon:




✓ Data Grafik FPS Tinggi Disini




✓ Data Antena Di Tangan Disini




✓ Data Temukan Coin Dalam Game Disini




✓ Data Temukan Darah Dalam Game Disini




✓ Data Temukan Senjata Dalam Game Disini




✓ Data Hapus Evek Asap Disini






Untuk sekarang, Saya bagian Ini saja, Next Update pasti Akan Saya Bagi yang Lainnya. 

Terimakasih sudah Mampir, Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Ikuti Saya di Youtube. Setiap Updetan datanya Berubah-ubah